Senin, 24 Desember 2012

ULAH BEK SWANSEA CITY BISA MEMBUAT RVP TERBUNUH

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengecam bek Swansea City, Ashley Williams, yang dinilainya melakukan tindakan tidak terpuji kepada Robin van Persie saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/11/2012).

Insiden itu bermula ketika RvP berebut bola dengan pemain belakang Swansea. Setelah itu, ia kemudian terjatuh dan bola terpental di belakang kepalanya. Wiliams yang berusaha mengamankan gawangnya kemudian menendang bola tersebut yang kemudian mengenai kepala RvP yang tengah tersungkur di lapangan.

"Robin van Persie beruntung masih hidup. Itu adalah perbuatan tercela dari mereka dan dia (Wiliams) seharusnya dihukum oleh FA. Leher Robin bisa patah karena ulahnya itu," sesal Ferguson seperti dilansir BBC.

Pada laga itu, MU dipaksa bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini, MU memang tetap bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 43 poin, namun hanya unggul empat poin dari Manchester City di peringkat dua. Sementara, Swansea masih berada di posisi ke-11 dengan poin 24.

"Seharusnya kami bisa unggul enam angka hari ini dan ini sangat mengecewakan karena kami benar-benar membuat mereka babak belur. Kami kurang beruntung dalam pertandingan ini," kata Ferguson.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah