Rabu, 05 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN OLYMPIAKOS VS ARSENAL (5 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Bertandang ke Stadio Georgios Karaiskaki, Rabu (5/12) dinihari, Arsenal tampil menyerang melawan Olympiakos pada match day keenam penyisihan Grup B Liga Champions.

Tapi, tuan rumah yang lebih dulu memperoleh peluang mencetak gol. Di menit 11, Djamel Abdoun yang berakhir di sisi kiri pertahanan Olympiakos mengirimkan umpan ke Rafik Djebbour di kotak penalti. Namun, kerjasama mereka digagalkan Thomas Vermaelen.

Arsenal mengancam pada menit 36 lewat kerja sama Gervinho dan Marouane Chamakh. Namun, Chamakh gagal mengkonversi peluang itu menjadi gol. Tomas Rosicky memecah kebuntuan dua menit berselang. Sepakan gelandang asal Ceko itu tak mampu dibendung kiper Roy Carroll usai menerima umpan dari Gervinho. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Arsenal berpeluang menggandakan kedudukan di menit 61. Tetapi, kerjasama Chamakh dan Gervinho lagi-lagi gagal menaklukkan kiper Carroll. Justru publik tuan rumah yang bersorak tiga menit kemudian. Tendangan Giannis Maniatis dari jarak dekat masuk mulus ke pojok kanan bawah gawang Wojciech Szczesny.

Olympiakos berbalik unggul di menit 73. Adalah striker Konstantinos Mitroglou yang memaksa Szczesny memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kedua. Hingga laga tuntas, skor 2-1 tidak berubah.

Kemenangan ini tak berpengaruh banyak bagi Olympiakos. Tim yang diarsiteki Leonardo Jardim ini tetap berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan poin sembilan dan berhak ke Liga Europa. Sementara Arsenal gagal naik ke posisi punck klasemen akibat kekalahan ini dengan poin 10.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah