Rabu, 05 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PSG VS PORTO (5 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Paris Saint-Germain keluar sebagai juara Grup A setelah membekuk Porto 2-1 di Parc Des Princes dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (5/12) dinihari WIB.

Laga ini berjalan cukup sengit. Pasalnya, kedua tim memperebutkan satu tiket ke knock-out sebagai juara grup. Namun, PSG masih lebih superior, dan memaksa raksaa Portugal ini pun harus puas finis di tempat kedua. Kemenangan ini membuat PSG mengoleksi poin 15, dua poin lebih unggul dari Porto.

Sinyal kemenangan PSG mulai terlihat pada menit ke-29 kala Thiago Silva mencetak gol pembuka. Mantan bek AC Milan tersebut menyambut umpan matang Maxwell dari situasi tendangan bebas dengan tandukannya. Bola mengarah ke pojok gawang lawan tanpa bisa dijangkau kiper Helton. 1-0 PSG memimpin.

Kubu Porto yang ngotot ingin menjuarai grup, langsung tersentak. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk menyeimbangkan keadaan. Empat menit berselang, sorak girang tuan rumah terhenti ketika Jackson Martinez menamakan diri di papan skor setelah dia menanduk bola dari jarak dekat, melanjutkan umpan silang jitu dari Danilo.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan sampai kedua tim masuk ke ruang ganti.

Di interval kedua, masing-masing tim sejatinya bermain cukup sengit, keduanya terus sama-sama saling jual beli serangan, hanya saja, PSG lebih dinaungi keberuntungan.

Tepat laga berjalan satu jam, mantan striker Napoli Ezequiel Lavezzi berhasil menyarangkan bola ke gawang Helton. Menerima sodoran bola dari Jeremy Menez, pemain asal Argentina itu kemudian melepaskan tendangan terukur di sisi kanan untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Keunggulan 2-1 bagi PSG ini tak dapat lagi dkejar Porto sampai sang pengadil lapangan meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah