Kamis, 20 Desember 2012

TANGGAPAN DEWI PERSSIK TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN PENGUSAHA

Bagikan Artikel Ini :
Pedangdut Dewi Perssik (Depe) kembali jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Depe disebut-sebut menjalin kedekatan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan berinisial AB.

Gerah gosip tersebut terus berhembus, bintang film Kutunggu Jandamu ini pun merasa perlu membela diri. Menurutnya, kedekatan dengan pengusaha AB bukan seperti yang diberitakan oleh tayangan infotainment.

"Saya sama beliau hanya berteman, saya juga dekat sama istrinya. Nggak mungkin saya ada main sama dia," bantah Depe saat ditemui di Tee Box Cafe, Jl Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012) malam.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Depe melihat adegan kalau dirinya begitu intim bersama sang pengusaha. Tapi, Depe mengatakan, adegan tersebut tidak ditayangan secara utuh.

"Makanya waktu itu saya sempat kesal karena muncul gambar saya dengan beliau yang ditayangkan tidak secara utuh. Padahal, yang sebetulnya terjadi tidak seperti itu (mesra)," kata Depe kesal.

Depe bercerita, saat tiba di Kalimantan, ia langsung bertemu dengan AB. Sang pengusaha yang tahu Depe tengah berulang tahun, memberinya sebuah hadiah berupa gelang.

"Pas dia pasangin gelang di tangan saya, secara spontan dia cium kening saya. Nah, adegan itu yang ditayangkan nggak utuh sehingga timbul persepsi macam-macam," tutupnya.

Berikut Foto Depe dengan pengusaha



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah