Selasa, 29 Januari 2013

PERSITA HANYA MEMBAWA 15 PEMAIN KE PAPUA

Bagikan Artikel Ini :
Tim promosi kompetisi ISL, Persita Tangerang akan melakoni tur Papua dalam lanjutan kompetisi ISL musim 2012/2013. Dalam turnya itu Persita membawa 15 pemain ke Papua.

Dalam dua laga awal musim, Persita Tangerang tampil cemerlang melawan dua tim asal Papua dalam laga kandangnya. Persita berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dan menahan imbang Persipura Jayapura.

Setelah melakoni dua laga kandang melawan tim Papua, kini giliran klub berjuluk Pendekar Cisadane melakoni laga tandang ke Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro pada 31 Januari dan Persiram Raja Ampat pada 4 Februari.

“Hasil bagus di kandang menjadi modal kita untuk menjalani tur Papua. Paling tidak, Persita yang banyak diisi pemain muda, sudah tidak perlu canggung dan takut lagi dengan nama besar lawan.” Ungkap pelatih Persita Tangerang, Elly Idris.

Ia menambahkan bahwa dirinya hanya akan membawa 15 pemain terbaiknya ke Papua guna mengistirahatkan para pemain intinya.

“Hanya 15 pemain yang dibawa ke Papua. Pemain yang tidak dibawa di antaranya Cristian Carrascao, Maman, dan Jafad Moradi. Kami lebih memilih menjaga kebugaran pemain inti untuk laga kandang.” Ungkap Elly.

“Saya harap bisa meraih minimal hasil imbang di Papua. Target kami memang cuma dua poin, makanya kami lebih prioritaskan membawa pemain yang naluri bertahannya bagus.” Tutupnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah