Selasa, 29 Januari 2013

AKHIRNYA PERTANDINGAN INDONESIA VS JORDANIA BERLANGSUNG

Bagikan Artikel Ini :
Setelah sempat dinyatakan batal, pertandingan uji coba tim nasional Indonesia melawan Jordania akhirnya jadi digelar 31 Januari 2013. Kepastian ini didapat setelah skuad asuhan Nilmaizar tersebut mendapatkan tiket ke Amman yang sebelumnya bermasalah.

Hingga Senin (28/1/2013) sore, timnas belum mendapatkan tiket karena bermasalah dengan maskapai penerbangan yang akan mengangkut Andik Vermansah dan kawan-kawan. Manajer timnas, Mesak Manibor, pun menyebut bahwa pertandingan tersebut dibatalkan karena menilai masa persiapan mepet.

"Kemarin malam kita sudah dapatkan tiketnya. Jadi, pertandingan melawan Jordania tetap akan dilangsungkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan," ujar Koordinator Timnas, Bob Hippy, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Bob mengatakan, dalam laga tersebut seluruh ofisial tim dan pemain timnas yang kini mengikuti pemusatan latihan (training camp/TC) di Medan akan diberangkatkan. Mereka, kata Bob, akan ke Jakarta terlebih dahulu dan kemudian berangkat menuju Amman.

"Tim dari Medan berangkat jam 17.00. Nanti berangkat ke sana (Amman) pukul 00.15 dari Jakarta," ungkap Bob.

Pertandingan ini merupakan uji coba terakhir Indonesia sebelum melakoni laga perdana di Grup C Pra-Piala Asia 2015 melawan Irak, 6 Februari 2013. Selain Irak, timnas juga harus bersaing dengan raksasa sepak bola Asia, yakni Arab Saudi dan China.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah