Senin, 31 Desember 2012

SIREEN SUNGKAR DAN TEUKU WISNU PAMER FOTO SAAT DI PARIS

Bagikan Artikel Ini :
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin lengket dari hari ke hari. Terang saja, dua selebriti ini kan sudah 2 tahun lebih berpacaran. Niat menikah pun semakin besar. Tengok saja foto mesra Wisnu dan Shireen yang satu ini.

Di foto ini, keduanya berpose di depan Arc de Triomphe, salah satu monumen ternama di Paris. Keduanya begitu mesra. Di sana, mereka bertemu dengan Vidi Aldiano yang juga berada di Paris bersama keluarga besarnya. Tapi bagaimana dengan Wisnu dan Shireen? Sepertinya, mereka liburan berdua deh. Wah, serunya..

Wisnu dan Shireen juga mengabadikan momen bersama Vidi Aldiano. Foto ini jelas sekali dijepret di salah satu jalan yang paling terkenal di dunia, Champs-Elysees di Paris. Jalan ini adalah strip real estate termahal kedua di dunia setelah Fifth Avenue di New York City.

Yang menjadi pertanyaan, kok bisa ya Shireen liburan berdua bersama Wisnu? Padahal, ayah Shireen, Mark Sungkar adalah sosok ayah yang keras. Yang tak mengizinkan putrinya berduaan bersama pria jika belum halal.

Kabarnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah menikah siri di awal 2012. Maret tahun ini, saat Wisnu merayakan hari jadinya, ia berjanji akan menikahi Shireen. Tapi, tanpa tunangan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah