Jumat, 28 Desember 2012

SAMSUNG AKAN MENGGUNAKAN OS TINZEN UNTUK SMARTPHONENYA

Bagikan Artikel Ini :
Samsung sempat 'sesumbar' tentang target penjualannya di tahun 2013 yang akan mencapai 510 juta unit. Kemungkinan produsen elektronik tersebut akan mulai memasarkan produk perangkat mobile buatannya dengan beberapa pilihan sistem operasi.

Selama ini perangkat mobile besutan Samsung identik menggunakan sistem operasi Android buatan Google. Memang tak bisa dipungkiri, platform mobile tersebut yang berperan besar pada kesuksesan Samsung di pasar global.

Namun sepertinya Samsung tak ingin terpaku pada satu sistem operasi saja. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu diperkirakan akan mulai menggunakan sistem operasi Windows Phone dan Tizen pada produk buatannya di tahun 2013.

Tizen mungkin menjadi nama yang kurang akrab bagi kebanyakan orang. Tizen adalah salah satu sistem operasi open source berbasis standar yang bisa digunakan di berbagai perangkat elektronik. Merek tersebut merupakan nama yang dipilih pada sistem operasi yang dibuat oleh Samsung dan Intel.

Dikutip dari AndroidAuthority, Jumat (28/12/2012), adanya dua jenis varian produk smartphone dengan seri GT-I9500 dan GT-I9505 melahirkan beragam spekulasi di kalangan pengamat teknologi. Salah satu varian produk yang dimaksud diduga merupakan Samsung Galaxy S4.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah