Jumat, 28 Desember 2012

DAHLAN ISKAN MENDAPAT HADIAH KARENA MEMINTA MAAF KE ANGGOTA DPR

Bagikan Artikel Ini :
Meminta maaf berujung dapat hadiah. Itu yang dialami Menteri BUMN Dahlan Iskan. Usai meminta maaf ke anggota Komisi XI DPR-RI Saidi Butar-Butar, Dahlan mendapat ulos dari keluarga besar Butar-butar se-Indonesia.

Pemberian kain khas Batak itu sebagai tanda penerimaan maaf dan simbol Dahlan diterima sebagai bagian dari keluarga besar marga Butar-Butar.

Kepala Biro Humas dan Protokol Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan, Jumat (28/12/2012), Dahlan Iskan sudah menemui anggota Komisi XI DPR-RI Saidi Butar-Butar untuk bersilaturahmi dan meminta maaf terkait namanya yang disebut-sebut sebagai "pemeras" BUMN.

Pertemuan Dahlan dengan Saidi Butar-Butar berlangsung Pada Kamis 27 Desember 2012 malam di kediaman Saidi di Jalan Samudra No. 217 Kompleks BPP Walang Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dahlan datang didampingi sejumlah direksi PT Merpati Nusantara Airlines dan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Keluarga Besar Butar-Butar.

Saidi Butar-Butar langsung menyambutnya dengan memasang ulos atas nama Keluarga Buta-Butar sebagai tanda penghormatan kepada Dahlan yang dianggap sebagai bagian dari Keluarga Marga Butar-Butar.

Ketua Perhimpunan Marga Butar-Butar Nasional Mayjen (Pur TNI) Rodolfo Butar-Butar mengatakan penerimaan maaf dan pemberian hadiah ini didasarkan pada semangat Natal yang penuh kedamaian, Keluarga Besar Butar-Butar memaafkan Dahlan Iskan.

"Kami memaafkan atas apa yang terjadi dengan Pak Saidi. Kami juga mendoakan agar Pak Dahlan diberi kesehatan agar mampu membawa keberhasilan dan kemajuan BUMN dalam mendukung pembangunan nasional," kata Rodolfo.

Dalam sambutannya, Dahlan Iskan mengatakan dengan tulus dari lubuk hari yang paling dalam memohon maaf atas adanya tuduhan bahwa Saidi merupakan salah satu oknum DPR yang meminta semacam upeti dari BUMN.

Dahlan mengaku terharu bahwa permintaan maafnya tersebut justru dibalas dengan memberikan penghargaan yang tinggi kepada dirinya dengan menganggapnya sebagai bagian dari Keluarga Besar Butar-Butar.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah