Selasa, 18 Desember 2012

RVP DAN KAGAWA GANGNAM STYLE DI RESTORAN RIO FERDINAND

Bagikan Artikel Ini :
Dua pekan sebelum tahun berganti, para pemain Manchester United mengadakan pesta Natal yang digelar di Rosso Restaurant, restoran milik bek Setan Merah Rio Ferdinand, yang terletak di pusat Kota Manchester.

Dalam acara tersebut, hadir dua punggawa baru MU. Penyerang asal Belanda Robin van Persie dan gelandang serang asal Jepang Shinji Kagawa.

Meski baru bergabung di musim panas lalu, Van Persie tak canggung untuk melantunkan lagu "Glory Glory Man United". Penampilan bomber berbandrol 24 juta pound ini cukup menghibur rekan-rekan setimnya. Namun, yang menjadi bintang dalam pesta Natal tersebut adalah Kagawa.

Tak mau kalah dengan aksi Van Persie, gelandang asal Jepang berusia 23 tahun ini langsung memamerkan kemampuan vokalnya. Kagawa langsung melompat ke atas panggung dan menghibur para rekan satu timnya dengan berjoget dan bernyanyi ala artis Korea yang terkenal PSY dengan lagu "Gangnam Style".

Pemain 23 tahun tersebut baru bergabung dengan MU dari Borussia Dortmund awal musim ini, tapi harus absen di beberapa pertandingan terakhir setelah menderita cedera lutut pada bulan Oktober silam.

Dalam akun twitter-nya, Rio Ferdinand sangat menikmati aksi dari kedua rekan barunya tersebut dengan berkata, "Kagawa adalah salah salah satu orang yang lucu, membuat malam menjadi meriah dengan lagu yang dinyanyikannya," tweet pemain berusia 34 tahun tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah