Selasa, 18 Desember 2012

TANGGAPAN DEWI PERSSIK SOAL PERNIKAHANNYA DENGAN PENGUSAHA

Bagikan Artikel Ini :
Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik alias DP disebut-sebut telah menikah lagi, kali ini pada Maret 2012 dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur.

Disebut-sebut pula, DP mulai mengenal sang pengusaha ketika ia tampil dalam sebuah acara di Kalimantan Timur.

Berkait dengan kabar tersebut, mantan istri penyanyi dangdut Saipul Jamil dan artis peran Aldi Taher ini langsung angkat bicara.

"Saya ini hanya seorang entertainer, ingin menampilkan yang terbaik kepada klien saya yang mengundang saya show untuk nyanyi. Takutnya, klien saya itu sudah beristri, saya kan jadi enggak enak dan itu sangat merugikan semua pihak," terang DP melalui Blackberry Messenger-nya, Selasa (18/12/2012).

DP menganggap kabar itu muncul akibat salah paham. "Jangan pernah menyalahartikan kebaikan saya. Saya bersikap ramah kepada semua fan dan klien, karena saya ingin menjaga tali silaturahim kepada siapa pun," tekannya.

Baginya, gosip pernikahannya yang diekspos pada akhir tahun ini merupakan hal yang biasa bagi seorang figur publik seperti dirinya. "Kalau saya digosipin macam-macam, itu sudah biasa. Ini konsekuensi dari pekerjaan saya. Yang saya khawatirkan, orang yang tidak biasa digosipin, takut terjadi fitnah," jelasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah