Selasa, 18 Desember 2012

PRESIDEN SBY MENYANIKAN LAGU DAN MEMBERI KADO DI ULTAH HATTA RAJASA

Bagikan Artikel Ini :
Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa merayakan ulang tahunnya yang ke 59 hari ini. Hari istimewanya ini dirayakan oleh sang besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum ke Malaysia untuk melaksanakan kunjungan kerja.

Sebelum SBY dan rombongan berangkat, dari luar ruang VIP Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, terdengar nyanyian selamat ulang tahun dan tepukan tangan.

Hatta mengakui bahwa ada syukuran kecil di dalam ruangan untuk dirinya yang dipimpin oleh SBY.

”Bapak (SBY) tahu saya ulang tahun, dia mengajak bersama-sama kasih selamat terus menyanyi (selamat) ulang tahun,” ujarnya kepada wartawan di Halim, Selasa (18/12).

Ia pun mengaku diberikan kado oleh SBY.

”Iya, tentu,” ujarnya sambil terkekeh ketika wartawan menanyakan hadiah yang ia dapat dari SBY.

Hatta turut mengantarkan sang besan dan rombongan di Halim Perdanakusuma namun ia tidak ikut serta dalam rombongan presiden ke luar negeri. Sebelumnya Hatta mengatakan bahwa kado istimewa yang ia dapatkan pada ulang tahunnya kali ini adalah cucu pertama dari putri keduanya Siti Ruby Aliya Rajasa.

Aliya dijadwalkan melahirkan dalam waktu dekat. Menurut hasil pemeriksaan, cucu Hatta dan SBY ini berjenis kelamin laki-laki. Aliya menikah dengan putra bungsu SBY dan Ani, Edhie Baskoro Yudhoyono November tahun lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah