Sabtu, 29 Desember 2012

RORO FITRIA MENGELUARKAN UANG RP 4 JUTA HANYA UNTUK PERAWATAN PAYUDARA

Bagikan Artikel Ini :
Sebagai seorang artis, Roro Fitria mengaku harus selalu menjaga penampilan. Baik dalam pemilihan pakaian maupun perawatan tubuh. Ia pun rela mengeluarkan kocek hingga puluhan juta demi penampilan.

Untuk pakaian, Roro mengaku tidak punya budget khusus setiap bulannya. Namun, untuk perawatan tubuh, ia mengeluarkan sekitar 25 juta untuk pergi ke salon.

"Kalo aku sih ga ada budget khusus untuk beli pakaian, tas, aksesoris. Tapi kalo perawatan tubuh aku ngeluarin 25 juta per bulan. Aku harus pergi ke salon untuk perawatan tubuh dari ujung kaki ke ujung kepala. Mandi susu, suntik kolagen, dan sebagainya," ujar Roro, Kamis (27/12).

 Tidak sampai di situ, Roro pun punya budget khusus untuk perawatan bagian tubuh yang paling ia anggap seksi, yakni payudara. Untuk perawatan payudaranya, Roro harus mengeluarkan dana sebesar 4 juta rupiah.

"Selain perawatan tubuh ke salon, saya juga mengeluarkan empat juta rupiah untuk perawatan payudara saya. Kalau kata orang sih bagian payudara aku seksi," pungkasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah