Sabtu, 29 Desember 2012

JOKOWI MEMINTA WARGA MEMBAWA PAYUNG SAAT ACARA CAR FREE NIGHT

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghimbau warga yang akan menghadiri perayaan Car Free Night dalam rangka perayaan Tahun Baru 2013 bersiap membawa payung. Hal itu sebagai antisipasi jika turun hujan selama acara berlangsung.

"Ya masa hujan diantisipasi. Pakai payung loh," kata Jokowi usai mengunjungi tanah sengketa di Hang Jebat Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

Mantan Wali Kota Solo ini mengatakan Car Free Night akan tetap berlangsung meski hujan turun. Untuk persiapannya, Jokowi mengaku tidak ada kendala yang berarti. Semua telah siap dilaksanakan untuk menyambut Perayaan Malam Tahun Baru.

"Sudah enggak ada masalah. Insya Allah kalau enggak hujan ramai," singkatnya.

Diketahui, pada pergantian tahun 2012 ke 2013 nanti, jalan-jalan di sekitar kawasan Monas dan bundaran hotel Indonesia (HI) akan steril dari kendaraan bermotor. Pemberlakuan Car Free Night ini dimulai 31 Desember malam, dan berlaku sekitar 8 jam mulai pukul 20.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Sejumlah atraksi akan ditampilkan sebagai bentuk pesta. Arak-arakan karnaval bernuansa Betawi akan bergerak dari halaman Balai Kota menuju Jalan MH. Thamrin dan dari sana melangkah menuju Bundaran HI, pemberhentian terakhir.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah