Jumat, 21 Desember 2012

RETWEET JUSTIN BIEBER DIKALAHKAN PAUS BENEDIKTUS

Bagikan Artikel Ini :
Paus Benediktus (85 tahun) memang pendatang baru di dunia sosial media Twitter, namun pamor Paus ternyata tidak kalah hebat dari penyanyi top sekaliber Justin Bieber yang lebih dulu bergabung di Twitter.

Buktinya, Paus berhasil mengalahkan Bieber dalam prosentase jumlah retweet (RT) oleh para pengikutnya. Padahal Paus Benediktus hanya memiliki 2,1 juta pengikut (follower) di Twitter, jauh tertinggal 15 kali lebih banyak dari Bieber yang memiliki 31,7 juta follower di Twitter.

Menurut Theglobeandmail yang dikutip Jumat, (21/12/2012), sekitar 50 persen dari pengikut Paus telah me-retweet kicauan pertamanya pada 12 Desember lalu. Sementara hanya 0,7 persen dari pengikut Bieber yang me-retweet salah satu tweet penyanyi terkenal ini pada 26 September, ketika ia mengomentari kematian penggemarnya yang berumur enam tahun karena kanker.

Vatikan mengatakan ini adalah bagian dari tren di mana orang-orang juga mencari konten yang lebih spiritual ketimbang hanya sekedar hiburan.

Seperti diketahui sebelumnya, Paus memang menggunakan media Twitter untuk menyampaikan pesan keimanan kepada para jamaahnya dalam berbagai bahasa, diantaranya bahasa Inggris, Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, Portugis, Polandia dan Arab. Surat kabar Vatikan juga mengatakan ia akan mulai nge-tweet dalam bahasa Latin dan Cina.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah