Selasa, 18 Desember 2012

BAGKITKAN GAIRAH SEKS DI HARI LIBUR

Bagikan Artikel Ini :
Setelah hari-hari kerja yang menyibukkan, tentu Anda dan pasangan tak mau menyia-nyiakan libur akhir pekan untuk melakukan aktivitas intim.

Lalu bagaimana agar seks di hari libur menjadi aktivitas paling menggairahkan sepanjang hari, ada lima tips untuk mendapatkan seks yang panas.

Seperti dikutip dari time of india, tips yang pertama yaitu, awali aktivitas seks dengan mengemil coklat.

Sudah sejak lama, coklat, khususnya coklat hitam dipercaya selain memberi suasana hati yang menyenangkan, atau sebagai antioksidan, coklat juga dipercaya meningkatkan gairah seksual dalam tubuh kita.

Tips yang kedua yaitu, jika Anda suka cobalah minum anggur yang bisa juga dicampur dengan jahe, kayu manis, cengkeh, vanili dan gula. Dipasangan dengan buah stroberi pun dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual Anda.

Tips yang ketiga, lakukan sejumlah permainan nakal yang melibatkan bagian tubuh Anda dan pasangan yang bisa merangsang gairah seksual berdua.

Seperti misalnya buat aturan jika pasangan Anda kalah, pasangan Anda harus mendaratkan ciuman romantic di bagian tubuh yang Anda inginkan.

Berhubungan seks berarti lebih sedikit stres, maka tips yang keempat, libatkan seluruh kontak fisik Anda dan pasangan ketika berhubungan. Jangan ada yang hanya menunggu tindakan, Anda dan pasangan harus sama-sama aktif.

Maka tubuh akan mengalami pelepasan hormon, yang memicu rasa relaksasi dan lega bahwa mereka berdua memang menginginkannya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah