Jumat, 21 Desember 2012

MENYABUT HARI IBU, IBU-IBU MAIN BOWLING DI E.X PLAZA INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Sekitar 30 ibu mengenakan batik bersaing menjatuhkan pin dalam acara Mother's Day Bowling Tournament 2012 yang berlangsung di Spincity Bowling Alley, e.X Plaza Indonesia, Jumat (21/12/2012). Turnamen ini diselenggarakan berkenaan dengan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2012.

Manajer Spincity Bowling Alley Nur Rohim mengemukakan, acara itu diadakan sebagai penghargaan kepada para ibu, terutama mereka yang menggemari permainan boling. "Dengan acara ini, para ibu bisa saling mengenal sekaligus juga mengadu kemampuan mereka dalam permainan boling," ujar Rohim.

Turnamen berhadiah total Rp 7,25 juta ini juga mewajibkan para peserta mengenakan batik. Hal ini karena turnamen berlangsung hari Jumat sejalan dengan hari batik nasional setiap hari Jumat, sekaligus bentuk kecintaan terhadap budaya dan karya bangsa Indonesia sendiri.

"Alasan memilih turnamen ini pada tanggal 21 Desember agar para ibu mempunyai waktu untuk dimanjakan oleh anak dan suami mereka pada Hari Ibu sesungguhnya. Dengan begitu, mereka bisa santai bermain boling dan juga merayakan dengan anak-anak mereka," tutur Rohim.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah