Kamis, 27 Desember 2012

READING MENCOBA DATANGKAN ARSHAVIN

Bagikan Artikel Ini :
Nasib pemain Rusia, Andrey Arshavin di Arsenal makin tidak jelas. Arshavin mulai tidak mendapatkan tempat di skuat inti Arsene Wenger.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh pemilik Reading untuk melayangkan tawaran guna mendapatkan tanda tangan kapten timnas Rusia pada bursa transfer Januari nanti.

Pemilik Reading, Anton Zingarevich, sangat ingin mendaratkan Arshavin untuk memperkuat skuatnya agar bisa terhindar dari zona degradasi. Sejumlah kabar menyebutkan kalau Arshavin telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan pindah ke Stadion Madjeski.

Pihak Reading mencoba melayangkan kontrak dengan bayaran 85 ribu pounds atau setara Rp 1,3 miliar per pekan. Sumber yang dekat dengan Arshavin mengatakan sang pemain akan mengambil tawaran serius yang datang pada dirinya. Hal ini dikarenakan ia merasa frustasi di Arsenal.

Selain Reading, Zenit St Petersburg dan Fulham juga tertarik untuk mendatangkan Arshavin. Pemain bertinggi 172 sentimeter tersebut telah mencetak dua puluh tiga gol dari 104 pertandingan bersama Tim Gudang Peluru dari 2009. Kontraknya bersama The Gunners habis pada akhir musim ini
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah