Kamis, 27 Desember 2012

AYAH KORBAN RS HARKIT TIDAK AKAN MENUNTUT TETAPI MALAH MEMUJI

Bagikan Artikel Ini :
Kurnianto Ahmad Syaifur (47), ayah almarhumah Ayu Tria Desiani (9), mengaku tidak akan menuntut pihak Rumah Sakit Harapan Kita.  Hal ini terkait gangguan syuting sinetron Love In Paris yang mengusik ketenangan selama perawatan sang buah hati.

"Meskipun kejadiannya sudah seperti ini, saya tetap salut dengan pihak rumah sakit karena telah memberikan pelayanan yang terbaik buat anak saya saat itu," kata Kurnianto kepada wartawan yang dirumah duka, Jalan Pisangan Baru gang masjid RT 4 RW 9 Kelurahan Pisangan Baru, Matraman Jakarta Timur, Kamis (27/12/2012).

Kurnianto mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa pasien rawat ICU RS Harapan Kita hanya sangat terganggu dengan jalannya syuting.

"Karena kan ruang ICU itu harusnya tertib dan nyaman. Tapi ini malah dipadati kru-kru mereka, jadi itu menghambat saya untuk menengok kondisi anak saya," jelasnya.

Kurnianto mengatakan, putri bungsunya tersebut masuk RS sekitar pukul 19.00 WIB. Dan dinyatakan meninggal setelah 7 jam dalam ruang perawatan ICU.

"Memang dokter sudah menyatakan bahwa penyakit leukimia anak saya sudah akut dan butuh transfusi darah. Tapi Rumah sakit sudah memberikan yang terbaik, dan saya tidak akan membawa ini ke jalur hukum," lanjutnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah