Kamis, 27 Desember 2012

SEORANG JENDRAL DILAPORKAN KE POLISI OLEH ISTRINYA SENDIRI

Bagikan Artikel Ini :
Lantaran lelah dengan kasus perseteruan dengan suaminya Brigjen Pol Yuskam Nur, seorang  anggota Mabes Polri yang tak kunjung usai, Anita Agnes Alexandra menyambangi Polres Jakarta Selatan, memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Kedatangan Agnes datang bersama dua anaknya, AI (15) dan B (12), ingin mengklarifikasi pengaduan suaminya yang melaporkan anaknya AI lakukan pencurian atas suruhan Agnes.

Agnes yang juga mantan model itu membantah keras laporan suaminya. Menurutnya seluruh tuduhan Direktur Kejahatan Ekonomi Deputi Bidang Ekonomi Badan Intelijen Negara (BIN) ini tak terbukti.

“Terus terang saya capek.Masalah saya dengan suami saya Brigjen Pol Yuskam Nur tak kunjung usai. Sejak 2004 kami sudah bermasalah. Namun, sampai saya mengadu kemana-mana ke Komnas Perlindungan Anak, ke pemerintah tak pernah ada tanggapan. Sudah 9 tahun kasus saya tak pernah selesai," katanya didampingi pengacaranya Kasman Sangaji dan Tumbu Saraswati setibanya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012).

Kasus Agnes mencuat ketika dugaan KDRT yang menimpa dirinya bersama empat anaknya yang diduga dilakukan suaminya.

Setelah itu keduanya pun saling lapor, Agnes pun sempat melaporkan suaminya ke Mabes Polri dan KPK terkait penganiayaan yang dialaminya dan dugaan korupsi yang dilakukan suaminya itu.

“Saya ingin ada opini dari masyarakat bahwa perempuan rentan alami kekerasan baik fisik maupun psikis. Tak hanya saya korbannya, tapi juga anak-anak yang terus mendapat ancaman. Bahkan, ancaman pembunuhan kepada saya. Yang saya inginkan Kapolri turun tangan menyelesaikan kasus saya dan suami yang notabene anak buahnya. Kalau perlu tegur suami saya," tegasnya.

Sebelumnya, Agnes juga melaporkan Brigjen Pol Yuskam Nur ke Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri atas tuduhan melakukan tindak kekerasan terhadap kedua anaknya.

Tak berhenti disitu Agnes juga melapor kekerasan yang dilakukan suaminya kepada anak kandungnya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah