Senin, 24 Desember 2012

PT POS INDONESIA AKAN MEMBANGUN 2 HOTEL DI BANDUNG

Bagikan Artikel Ini :
PT Pos Indonesia (Persero) akan membangun dua unit hotel bintang di Kota Bandung memanfaatkan asset lahan yang dimiliki oleh perusahaan logistik nasional itu.

"Ya... gambarnya sudah ada, tinggal urus perizinannya. Rencananya hotel itu akan dibangun di jalur Jalan Cihampelas dan Jalan Cicendo Kota Bandung," kata Direktur Utama Pos Indonesia I Ketut Mardjana di sela-sela touring Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) di Tasikmalaya, Senin (24/12).

Menurut Mardjana, pembangunan hotel Pos tersebut akan dilakukan di kawasan wisata dan berdekatan langsung dengan Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk membidik pengunjung dari wisatawan asing maupun lokal.

Hotel yang akan dibangun di Kota Bandung itu, kata dia akan dilakukan melalui program kerja sama dan mengundang investor. "Kita bikin pilot project-nya di Bandung, selain lahannya cukup strategis juga sangat memungkinkan untuk fasilitas hotel. Sehingga ke depan akan meningkatkan pendapatan bagi perseroan," kata Mardjana.

Terkait pembiayaan untuk membangun hotel itu, pria asal Kintamani Provinsi Bali belum berani menyebutkan angka, namun ia optimis pemanfaatan lahan PT Pos yang tersebar di seluruh Indonesia bisa meningkatkan revenue bagi perusahaan.

"Kita akan bicarakan dulu dengan Kementerian BUMN, karena lahan yang akan ditingkatkan fungsinya itu milik perseroan. Yah kita urus secepatnya," katanya.

Selain itu, ia juga membidik untuk memanfaatkan lahan dan bangunan PT Pos di Jalan Soekarno Hatta Bandung yang menurutnya menjadi salah satu target untuk memberikan pendapatan bagi perusahaan.

"Upaya kita tetap fokus untuk mengendalikan pasar yang terambil 'orang lain' di layanan surat dan paket. Surat korporasi menjadi target kami ke depan disamping Pos Ekspres. Pertumbuhannya kami pertahankan di angka 15-20 persen," kata Mardjana.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah