Senin, 24 Desember 2012

KPSI AKAN MEMBERIKAN SANGSI JIKA PARA PEMAIN ISL MEMBELA TIMNAS

Bagikan Artikel Ini :
Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akan memberi sanksi kepada klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sikap tegas diberikan bila para pemain di ISL ngotot membela timnas.

Organisasi sepakbola pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti itu menegaskan, selama berada dalam masa konflik sepakbola, seharusnya timnas dibentuk melalui suatu lembaga seperti Joint Committee ataupun Task Force.

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) KPSI, Djamal Aziz mengatakan, timnas seharusnya dibentuk melalui Task Force ataupun melalui harmonisasi Joint Committee.

"Apabila melalui lembaga tersebut maka kami akan mengizinkan para pemain ISL membela timnas," tutur anggota Komisi X DPR RI, Senin (24/12/2012).

Apabila pembentukan timnas tidak melalui lembaga seperti Task Force ataupun Joint Committee, menurutnya, KPSI tidak akan mengizinkan klub-klub ISL untuk memberikan pemain membela timnas.

"Kalau ada yang ngotot ke timnas ya kami kasih sanksi. Kami baru akan izinkan pemain ISL bergabung ke timnas hanya untuk tampil di SEA Games, karena yang meminta adalah Task Force yaitu, KONI. Pelatih yang dipilih pun Rahmad Darmawan,"ujarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah