Senin, 24 Desember 2012

KEMENANGAN CHEALSEA 8-0 ATAS ASTON VILLA MEMBUAT BENITEZ SENANG

Bagikan Artikel Ini :
Rafael Benitez yakin suporter Chelsea akan merasa gembira dengan kemenangan telak yang diraih tim atas Aston Villa. Chelsea sebelumnya menang telak 8-0 atas Villa di Stamford Bridge.

"Saya benar-benar senang dan saya yakin fans akan gembira dengan performa tim. Ini adalah sesuatu yang kami coba lakukan setiap akhir pekan dan di setiap pertandingan dan saya harap kami dapat melakukan hal yang sama pekan depan," ujar Benitez.

Ia menilai, timnya harus selalu kompak agar mendapat kemenangan dalam pertandingan. "Kami harus menang bersama dan saya harap kami dapat melakukan ini di banyak pertandingan sekarang," imbuhnya.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa, dengan banyak pemain berbeda yang mencetak gol, itu berarti tim menyerang sebagai kesatuan dan saya senang dengan hal itu."

"Kami tidak kemasukan gol dan mendapatkan clean sheet. Ini bagus untuk kiper dan bek. Saya pikir kami memiliki keseimbangan yang bagus."
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah