Jumat, 21 Desember 2012

PROSES SYUTING FILM THE RAID 2 DIMULAI JANUARI 2013

Bagikan Artikel Ini :
Film kedua besutan Gareth Evans, "The Raid 2: Berandal", film laga beladiri Indonesia tidak hanya menonjolkan aksi menegangkan, tapi juga drama.

Produser Ario Sagantoro mengatakan, "The Raid 2" menawarkan sisi drama dan karakter yang lebih kuat tanpa meninggalkan seni beladiri yang penuh aksi.

"Di The Raid, konsepnya adalah roller coaster. Kita memacu adrenalin dan dipacu dan dipacu lagi. Di The Raid 2 lebih berimbang," kata Toro saat memberi keterangan pers di Jakarta, Kamis (20/12).

Sementara itu, sutradara Gareth Evans menjanjikan The Raid 2 akan berbeda dari film pendahulunya.

"Berandal itu isinya apa yang ingin kami buat dari Merantau ditambah apa yang ingin kami buat dari The Raid, disatukan jadi sesuatu yang baru."

Selain Iko Uwais, Yayan Ruhian, Henky Solaiman, beragam karakter baru akan meramaikan sekuel film yang dibesut sutradara Gareth Evans.

Artis-artis baru meramaikan film "The Raid" Part 2 adalah Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Zack Lee, dan Cecep Arif Rahman, aktor baru yang mendalami silat Panglipur.

Tidak hanya itu, The Raid 2: Berandal juga akan diramaikan aksi dari tiga pemain asal Jepang. Namun, kata produser eksekutif The Raid Rangga Maya Barack-Evans, nama-namanya baru akan diumumkan Januari mendatang.

Proses syuting dijadwalkan berlangsung selama enam bulan mulai Januari 2013 dengan lokasi sebagian besar di Jakarta.

Meskipun akan dipermanis dengan nuansa drama, The Raid 2: Berandal menjanjikan aksi laga yang lebih rumit dan berskala lebih besar. Film yang digarap Merantau Films itu rencananya akan tayang di layar lebar pada 2014.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah