Jumat, 21 Desember 2012

POLISI SURABAYA KENAKAN TOPI SINTERKLAS SAAT MENGGELAR RAZIA

Bagikan Artikel Ini :
Anggota kepolisian di Surabaya, Jawa Timur, menggelar aksi simpatik dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Mereka akan mengenakan topi sinterklas dalam tugas pengamanan tersebut.

Puluhan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengenakan topi sinterklas saat menggelar operasi kendaraan bermotor, Jumat (21/12). Mereka juga menempelkan stiker pelopor keselamatan berlalu lintas, membagi-bagikan bingkisan, dan menegur pelanggar.

Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, sebanyak 4.400 personel gabungan mengikuti apel Operasi Lilin di Lapangan Karebosi. Personel gabungan terdiri dari Polri dan TNI.

Para anggota pengamanan akan menjaga sejumlah tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan bandara mulai 23 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013.

Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mudji Waluyo mengatakan pengamanan dikhususkan di perbatasan antara Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah. Polisi akan merazia orang yang mencurigakan secara fisik.

Mapolres Sumenep, Jawa Timur, pun menggelar apel gabungan pasukan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Apel berlangsung di halaman Masjid Jami Kota Sumenep.

Sedikitnya 135 petugas gabungan bersiaga. Mereka akan menjaga tempat-tempat ibadah di Sumenep selama 24 jam.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah