Jumat, 21 Desember 2012

PASAR SMATPHONE AS DIKUASAI GOOGLE DAN APLLE

Bagikan Artikel Ini :
Pasar ponsel pintar (smartphone) di Amerika Serikat mengalami peningkatan pesat sepanjang tahun 2012. Lembaga riset Nielsen mengumumkan hasil penelitiannya di pasar ponsel dan perangkat digital.

Menurut data dari Nielsen yang dilansir PCmag, Jumat (21/12/2012), tahun 2012 untuk pertama kalinya jumlah pengguna smartphone berhasil mendominasi jumlah pengguna ponsel di Amerika Serikat. Perangkat komunikasi dengan berbagai fungsi pendukung itu telah mendapatkan posisi yang baik di pasar mobile.

Pengguna smartphone di Negeri Paman Sam hingga Maret 2012 tercatat sudah mencapai 50,4 persen, meningkat dari bulan Desember 2011 yang hanya sebesar 47,8 persen. Peningkatan pengguna smartphone pun masih terus terjadi hingga mencapai 56 persen di penghujung tahun ini.

Google dan Apple diklaim memberikan kontribusi terbesar dari peningkatan jumlah pengguna smartphone tersebut. Perangkat yang menggunakan sistem operasi buatan kedua perusahaan itu menguasai 87 persen jumlah pengguna smartphone di AS.

Menurut Nielsen pasar pengguna smartphone di AS masih di kuasai Google Android dengan 52 persen pengguna, kemudian disusul dengan iOS Apple sebesar 35 persen. Blackberry menempati posisi ketiga dengan 7 persen dan Microsoft Windows Phone hanya kebagian 2 persen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah