Jumat, 21 Desember 2012

ALASAN WANITA TIDAK MENYUKAI ANAL SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Ada 100 macam posisi seks yang dapat dicoba oleh Anda dan pasangan. Anda pun dapat bereksperimen dengan gaya-gaya tersebut.

Sebagian beranggapan dengan mencoba banyak gaya dapat menambahkan rasa senang dan kepuasan tersendiri.

Seks anal merupakan salah satu posisi seks yang dapat Anda lakukan di balik pintu kamar tidur yang tertutup. Tapi, untuk beberapa alasan, wanita tidak akan pernah mau melakukan gaya berhubungan seksual seperti ini.

Seperti dilansir Mag for Woman, Kamis (20/12/2012) ada beberapa alasan yang membuat wanita mengatakan tidak untuk seks anal.

1. Hal ini menyakitkan

Ada beberapa ujung saraf di dinding dubur yang dapat menjadi sumber kesenangan bagi banyak orang. Namun, penetrasi berulang terhadap otot sphincter menyebabkan rasa sakit.

Tidak seperti vagina, dinding dubur tidak memiliki pelumas alami, sehingga sulit untuk memungkinkan penetrasi. Ketika dipaksa, itu sangat menyebabkan rasa sakit. Hal ini dapat merusak momen kesenangan Anda sendiri.

2. Ini memiliki faktor risiko lebih besar

Beberapa wanita sadar akan risiko kesehatan yang terlibat dalam seks anal. Wanita yang berhubungan seks anak berisiko lebih besar terkena kanker dubur dan penyakit menular seksual lainnya dan HIV. Oleh karena itu beberapa wanita keras menolak seks anal.

3. Rasanya menjijikkan

Entah bagaimana banyak pria yang tidak merasa jijik. Fakta mengatakan bahwa penetrasi terjadi pada dinding rektum yang merupakan pusat untuk kotoran manusia.

Wanita merasa sangat kotor dan merasa jijik pada bahwasanya kotoran dan bakteri datang dari organ laki-laki.

4. Ini tidak nyaman

Posisi mengharuskan perempuan untuk duduk secara nyaman. Wanita dengan masalah otot dan sendi sulit untuk duduk, kecuali itu dilakukan dalam posisi tidur menyamping.

5. Ini memalukan

Beberapa wanita memiliki perut yang sangat sensitif pada sistem usus. Hal ini sangat memalukan bagi wanita untuk berada dalam situasi di mana pelepasan gas terjadi selama berhubungan seksual atau ada pelepasan kotoran secara mendadak.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah