Kamis, 27 Desember 2012

PARA PENYANYI MENYANYIKAN LAGU NIKE ARDILA DI ACARA TRIBUTE TO NIKE ARDILLA

Bagikan Artikel Ini :
Mengenang 37 tahun lahirnya Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember, Nikke Ardilla Fans Club menggelar acara Tribute to Nike Ardilla. Acara tersebut dihadiri sejumlah penyanyi terkenal yang satu persatu akan membawakan lagu hits dari almarhumah.

Acara tersebut akan dihadiri penyanyi terkenal seperti Maya KDI, Veri AFI, Neneng Anjarwati, Kamaya Idol, Deddy Dores dan Inka Christie.

"Serunya itu, penyanyi dangdut dari jebolan KDI akan nyanyi lagu-lagu Nike Ardilla. Itu kemauan mereka sendiri, karena mereka nge-fans sama Teteh Nike," ujar Dinky Ardillano, salah seorang panitia acara, saat dihubungi via ponsel, Kamis (27/12/2012).

Acara tersebut akan berlangsung Kamis (27/12/2012) di BeyondBar Kafe, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB.

Di peringatan 37 tahun lahirnya Nike Ardilla kali ini memang terbilang istimewa. Selain acara Tribute to Nike Ardilla, sebuah film layar lebar tentang Nike juga akan diproduksi oleh PT Bintang Sinema Indonesia. Untuk penggarapan film tersebut, PT. Bintang sinema telah melakukan audisi di 10 kota di Indonesia.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah