Kamis, 27 Desember 2012

AKIBAT SYUTING SINETRON LOVE IN PARIS DI RS HARKIT, SEORANG BOCAH MENINGGAL

Bagikan Artikel Ini :
Ayu Tria Desiani, bocah perempuan berusia sembilan tahun, diduga meninggal gara-gara ruang ICCU dipakai untuk syuting sinetron Love in Paris.

"Betul kejadiannya semalam. Ruangan ICCU dipakai syuting sampai pukul 02.00 WIB. Jadi korban tidak bisa berobat kemoterapi," ungkap Kurnianto kepada media di Jakarta, Kamis (27/12)

Kurnianto, ayah kandung Ayu menuturkan, anaknya masuk Unit Gawat Darurat RS Harapan Kita pada Rabu (26/12) pukul 18.30WIB, karena pembuluh darah Ayu pecah.

Sekitar pukul 20.00 wib, Ayu sudah berada di ruang ICCU yang sudah berlangsung proses pengambilan gambar untuk sinetron Love in Paris.

“Kru PH bebas keluar masuk ruangan yang seharusnya steril. Peralatan mereka dari mulai UGD, kasir, ruang rawat ICCU. Akibatnya keluarga pasien terhalang masuk dan harus melalui pintu samping,” katanya.

Ayu sudah menjalani kemoterapi sejak usia 2,7 tahun. Kamis (27/12) dinihari, Ayu koma, jantungnya berhenti dan dinyatakan meninggal pukul 04.00 wib.

Sejumlah artis yang ada di lokasi pengambilan gambar antara lain Mathias Muchus, Surya Saputra dan Ira Wibowo. Ketika masuk ke ruang ICCU, Kurnianto tak diberitahu tengah ada proses pengambilan gambar untuk sinetron di ruangan tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah