Kamis, 06 Desember 2012

ORANG INDONESIA BELAJAR GAME SAMPAI KE PARIS

Bagikan Artikel Ini :
Nightspade adalah satu dari dua developer game Indonesia yang mengunjungi Paris, Perancis, dalam event Game Connection.

Anggota "kontingen Indonesia" lainnya, Agate Studio, sebelumnya telah berbagi mengenai pengalaman mereka di kegiatan itu.

Nah, kali ini giliran Nightspade yang akan berbagi pengalaman mereka. Seperti diungkapkan Hasna Tsaniya, Marketing and Public Relation Nightspade, ada banyak pelajaran dan pengalaman berharga dari kunjungan rekan-rekannya ke Paris.

Salah satunya, tutur Hasna, adalah pelajaran mengenai bagaimana bisa masuk ke pasar internasional. Ternyata, untuk menembus pasar internasional tidak cukup hanya dengan talenta desain grafis, pemrograman, penata musik maupun game designer.

"Tetapi, harus tahu juga bagaimana kondisi market dan bagaimana cara promosinya," tutur Hasna.

Dalam kunjungan selama tiga hari itu, Nightspade dikatakan memiliki tiga target, yaitu: bertemu publisher, project owner dan media.

Semua kegiatan itu tentunya diharapkan bisa mendukung bisnis Nightspade di Indonesia. Misalnya, saat bertemu project owner, mereka menawarkan jasa pengembangan game baik dari sisi development hingga art, game design, programming dan musik.

 Nightspade adalah satu dari dua developer game Indonesia yang mengunjungi Paris, Perancis, dalam event Game Connection.

Anggota "kontingen Indonesia" lainnya, Agate Studio, sebelumnya telah berbagi mengenai pengalaman mereka di kegiatan itu.

Nah, kali ini giliran Nightspade yang akan berbagi pengalaman mereka. Seperti diungkapkan Hasna Tsaniya, Marketing and Public Relation Nightspade, ada banyak pelajaran dan pengalaman berharga dari kunjungan rekan-rekannya ke Paris.

Salah satunya, tutur Hasna, adalah pelajaran mengenai bagaimana bisa masuk ke pasar internasional. Ternyata, untuk menembus pasar internasional tidak cukup hanya dengan talenta desain grafis, pemrograman, penata musik maupun game designer.

"Tetapi, harus tahu juga bagaimana kondisi market dan bagaimana cara promosinya," tutur Hasna.

Dalam kunjungan selama tiga hari itu, Nightspade dikatakan memiliki tiga target, yaitu: bertemu publisher, project owner dan media.

Semua kegiatan itu tentunya diharapkan bisa mendukung bisnis Nightspade di Indonesia. Misalnya, saat bertemu project owner, mereka menawarkan jasa pengembangan game baik dari sisi development hingga art, game design, programming dan musik.

 Nightspade adalah satu dari dua developer game Indonesia yang mengunjungi Paris, Perancis, dalam event Game Connection.

Anggota "kontingen Indonesia" lainnya, Agate Studio, sebelumnya telah berbagi mengenai pengalaman mereka di kegiatan itu.

Nah, kali ini giliran Nightspade yang akan berbagi pengalaman mereka. Seperti diungkapkan Hasna Tsaniya, Marketing and Public Relation Nightspade, ada banyak pelajaran dan pengalaman berharga dari kunjungan rekan-rekannya ke Paris.

Salah satunya, tutur Hasna, adalah pelajaran mengenai bagaimana bisa masuk ke pasar internasional. Ternyata, untuk menembus pasar internasional tidak cukup hanya dengan talenta desain grafis, pemrograman, penata musik maupun game designer.

"Tetapi, harus tahu juga bagaimana kondisi market dan bagaimana cara promosinya," tutur Hasna.

Dalam kunjungan selama tiga hari itu, Nightspade dikatakan memiliki tiga target, yaitu: bertemu publisher, project owner dan media.

Semua kegiatan itu tentunya diharapkan bisa mendukung bisnis Nightspade di Indonesia. Misalnya, saat bertemu project owner, mereka menawarkan jasa pengembangan game baik dari sisi development hingga art, game design, programming dan musik.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah