Kamis, 06 Desember 2012

CHRIS BROWN MEMINTA MAAF ATAS FOTONYA SAAT MENGHISAP GANJA

Bagikan Artikel Ini :
Chris Brown meminta maaf mengenai foto dirinya yang terkesan liar. Foto tersebut diunggahnya dalam akun instagram.

Rapper ini menuai protes dari banyak orang karena mengunggah foto dirinya sedang merorok tiga linting ganja sekaligus saat kunjungannya di salah satu tempat penjualan ganja, dan juga beberapa foto lain pria berkulit hitam ini bersama teman-temannya.

Brown membagi pengalamannya selama melakukan tur di Belanda.

"Oh Amsterdam kalian memperlakukanku dengan sangat baik!! Saya minta maaf kepada kalian yang merasa terganggu dengan fotoku," tulisnya. "Saya minta maaf, tapi kalau kalian semua tidak menyukainya maka jangan dilakukan, semudah itu," lanjut Brown seperti dilansir dalam Aceshowbiz, Kamis (05/12/2012).

Sebelumnya akun twitter Chris belum lama ini di non-aktifkan. Dirinya menghapus akunnya beberapa hari lalu setelah sebuah tweet-nya yang penuh kata kasar ditujukan untuk seorang komedian, Jenny Johson.

Namun setelah kembali mengaktifkan lagi akun twitternya, Chris tetap menunjukan apresiasinya terhadap musik dan semangat positifnya mengenai musik.

Pelantun "Should've I Kissed You" ini juga memberi dukungan terhadap penolakan kekerasan yang terjadi dalam suatu hubungan. Karena seperti diketahui sebelumnya, Chris pernah melakukaan tindak kekerasan terhadap bekas kekasihnya, Rihanna dan mengakibatkan sang mantan kekasih ini menderita lebam-lebam.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah