Kamis, 06 Desember 2012

PENYEBAB CEDERA MESSI AKIBAT BERBENTURAN DENGAN KIPER BENFICA

Bagikan Artikel Ini :
Barcelona memastikan cedera yang dialami Lionel Messi pada laga pamungkas penyisihan Liga Champions melawan Benfica di Camp Nou, Kamis (6/12)  adalah memar lutut di kaki kirinya. Untuk memastikan sejauh mana cederanya, penyerang asal Argentina itu kini tengah menjalani tes medis.

"(Messi) meninggalkan lapangan di menit 84 dengan memar di bagian luar lutut kirinya setelah bersinggungan dengan kiper Benfica, Artur," demikian pernyataan Barca di website resminya, Kamis (6/12).

Peraih Ballon d'Or tiga kali secara beruntun itu meregang kala berusaha melewati Artur. Tangan Artun sempat menyentuh kaki Messi sebelum memberikan umpan dan lantas menjatuhkan diri di lapangan.

Messi akhirnya ditandu keluar dan tidak bisa lagi melanjutkan permainan pada pertandingan yang berakhir seri 0-0. Hingga kini, belum bisa dipastikan apakah Messi bisa bermain di bulan Desember ini untuk mengejar rekor yang dicetak Gerd Muller yang mengemas 85 gol dalam satu tahun. Messi sendiri sudah mengoleksi 84 gol. Terpaut satu gol lagi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah