Kamis, 20 Desember 2012

NIL MAIZAR KEMBALI PANGGIL PEMAIN ISL UNTUK MENGHADAPI LAGA KUALIFIKASI PIALA ASIA 2015

Bagikan Artikel Ini :
Usai rapat di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Kamis (20/12/12), Nil juga mengatakan telah menyerahkan hasil evaluasi pertandingan Timnas pada turnamen persahabatan di Palestina hingga Piala AFF 2012, yang berakhir dengan tersingkirnya Indonesia di fase grup.

“Hasil evaluasi sudah saya serahkan (kepada PSSI) kemarin, mulai dari perjalanan di turnamen Palestina dan Piala AFF. Intinya bagaimana agar tim bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Dari 22 tim yang didaftarkan di Piala AFF 2012, hanya 16 yang dipertahankan sang pelatih. Selanjutnya, nama-nama baru dari Liga Super Indonesia (ISL), akan dipanggil.

“Ada 14 pemain ISL. Sebenarnya saya tak mau menyebut dari kompetisi A atau B, saya juga tidak mau bilang 16 pemain kemarin bagus, sisanya jelek. Ini hanya perubahan untuk perbaikan saja.”

“Saya mau semua pemain terbaik Indonesia. Nama pemainnya nanti malam kemungkinan akan diumumkan. Yang jelas, saya ingin perbaiki semuanya agar tampil maksimal di Piala Asia,” katanya.

Karena konflik organisasional, ISL hingga kini menolak melepas pemainnya untuk Timnas. Pun demikian, pelatih asal Payakumbuh, Padang, Sumatera Barat, tetap optimistis.

“Demi kepentingan nasional. Indonesia diberi waktu (oleh FIFA) sampai Maret untuk menyelesaikan konflik. Ini kesempatan yang bagus untuk bersatu,” ujar Nil.

Pemusatan latihan rencananya akan mulai digelar pada 6 Januari. Lokasi latihan bakal ditentukan kemudian.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah