Kamis, 20 Desember 2012

ALEXANDRA STAN TIDAK SABAR MENYAPA FANSNYA DI INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Penyanyi cantik asal Rumania, Alexandra Stan datang ke Indonesia, Rabu (19/12). Bintang yang dikenal lewat kolaborasi saxophone dan suara seksinya ini akan menghibur di tiga kota di Indonesia, Surabaya, Bali dan Jakarta. Alexandra mengaku mengenal Indonesia sebagai pencinta musik yang sangat mengagumkan.

“Bagi saya Indonesia merupakan negara sangat tropis juga cerah. Saya belum pernah ke Indonesia sebelumnya, selain ke Jepang 2 kali, India 2 kali, dan juga Srilanka. Bagi saya, penonton di Indonesia mengagumkan. Indonesia juga negara Asia yang sangat berbeda dengan musim dinginnya,” kata Alexandra, Kamis (20/12).

Alexandra memang mendengar banyak penyanyi maupun band internasional yang datang ke Indonesia. Sambutan para fans pun sangat luar biasa. Hal itu membuat Alexandra sangat antusias tampil di Indonesia.

“Orang-orang yang sangat hangat, saya menunggu yang terbaik di sini. Penonton di Indonesia mungkin mirip dengan penonton di India. Ya, musik saya memang berbeda tetapi karena Anda mengundang saya, jadi saya pikir penonton akan menyenangkan buat saya,” ujar Alexandra.

Lalu, apa yang akan diberikan Alexandra Stan selama tampil di Indonesia? “Nantikan pertunjukan saya yang keras, layaknya pesta, saya akan memberikan yang terbaik buat para penggemar. Membuat mereka bersenang-senang, apalagi sekarang hampir mau Natal. Kami datang dari jauh sehingga mudah-mudahan kita memiliki waktu yang tepat,” pungkasnya.

Stan bakal tampil di Indonesia, malam ini di Surabaya, Hard Rock Cafe, Bali (21/12) besok dan Illigals, Jakarta Sabtu, (22/12). Event ini dipromotori oleh APOSTROPHE INDONESIA dan BENDKEL PRODUCTION dan sepenuhnya di dukung oleh DJARUM SUPER MiLD.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah