Minggu, 30 Desember 2012

MASYARAKAT MENIKMATI HARI TERAKHIR CAR FREE DAY DITAHUN 2012

Bagikan Artikel Ini :
Menjelang pergantian Tahun Baru, jumlah warga Ibukota di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia bertambah. Mereka berjoging hingga bersepeda menikmati hari tanpa asap kendaraan.

Minggu (30/12/2012), warga antusias menikmati suasana akhir pekan di sepanjang ruas jalan utama dari Jalan Semanggi hingga Jalan MH Thamrin.

Konsentrasi massa berada di sekitar Bundaran Hotel Indonesia menikmati air mancur. Selain, berlari kecil (jogging) bersepeda, beberapa warga nampak berfoto ria merekam momen hari terakhir jelang pergantian Tahun Baru.

Briptu Agus Suryadi dari Polda Metro Jaya yang berjaga di Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia menyatakan jumlah pengunjung car free day mengalami peningkatan pada minggu terakhir ini. Menurutnya, pihak kepolisian juga menambah personil sebagai pengamanan jelang malam pergantian tahun.

"Biasanya ada penambahan, mungkin momen minggu terakhir ini masyarakat berbondong-bondong menghabiskan hari dipenghujung di 2012," kata Briptu Agus Suryadi di Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Suryadi menambahkan pengamanan di sepanjang Thamrin - Sudirman juga ditingkatkan, mengingat daerah ini nantinya akan dijadikan pusat perayaan pergantian tahun, yakni karnaval dan penerapan car free night.

"Sebelum Natal sudah dipersiapkan, menyambut tahun baru memang ditambah. Dalam apel Operasi Lilin di Monas beberapa hari lalu juga sudah diutarakan Kapolda dengan menempatkan sejumlah personil di tiap ujung jalan," tambahnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah