Selasa, 25 Desember 2012

JOKOWI DAN ISTRI MELAYAT KE KORBAN BANJIR DI KAMPUNG PULO

Bagikan Artikel Ini :
Setelah mengahadiri open house di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Joko Widodo bersama istri, Iriana, blusukan ke Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Kedatangannya kali ini adalah untuk melayat ke rumah duka, M Soleh (70), seorang pengungsi banjir yang semalam meninggal akibat menggigil kedinginan di basement Rumah Sakit Hermina.

Jokowi tiba langsung disambut sorak-sorai warga setempat. Warga kemudian mengajaknya menuju rumah keponakan M Soleh yang menjadi tempat pengungsian sementara M Soleh dan adiknya, Nursiah (62). Saat tiba, Jokowi disambut oleh keponakan korban, yaitu Rondi (40), yang menggunakan baju koko berwarna coklat muda.

Rumah Rondi tampak sederhana, semipermanen dua lantai dengan dialasi cat berwarna biru telor asin. Jokowi tampak menyalami Nursiah dan Rondi.

Jokowi tampak memanggil ajudannya untuk mencatat apa-apa yang diperlukan oleh keluarga korban. Jokowi pun duduk bersama keluarga korban di lantai dan mengobrol mengucapkan salam berduka kepada Nursiah.

Sepuluh menit berlalu, Iriana pun menyusul Jokowi yang sudah berada di dalam rumah Rondi. Iriana yang masih menggunakan blouse berwarna violet langsung memeluk Nursiah. Mereka tampak serius berbicara.

"Tadi Pak Jokowi dan Ibu mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa kepada kami," kata Rondi saat ditemui di lokasi, Selasa (25/12/2012).

M Soleh merupakan salah seorang pengungsi korban banjir di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia meninggal dunia pukul 19.30 WIB.

Adik M Soleh, Nursiah, mengakui bahwa kakaknya itu sudah sakit batuk-batuk sejak seminggu lalu. Dia bahkan sempat buang air besar yang disertai darah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah