Selasa, 25 Desember 2012

NEW YAMAHA V-IXION TERUS DI PERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT

Bagikan Artikel Ini :
Setelah resmi diluncurkan di Bandung pada 15 Desember lalu, New Yamaha V-Ixion Lightning kini memperkenalkan diri di Tangerang dan Semarang.

Yamaha terus gencar memperkenalkan motor sport terbaru, New Yamaha V-Ixion Lightning. Setelah muncul pertama kali di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 dan resmi diluncurkan di Dago Cikapayang, Bandung, launching motor anyar dari Yamaha ini dilanjutkan di Tangerang dan Semarang akhir pekan kemarin.

Launching New Yamaha V-Ixion Lightning di Tangerang bertempat di Sumarecon Mall Serpong (SMS). Rangkaian event ini diisi berbagai kegiatan seperti booth Fuel Injection (FI) Ready Yamaha, penampilan dari para talent Yamaha, kompetisi seru dan juga dimeriahkan oleh grup musik The Changcuters.

Acara peluncuran di SMS ini juga dimeriahkan dengan test ride New V-Ixion yang dilakukan 100 orang pertama pengunjung yang mendaftar. Berbagai hadiah menarik seperti smartphone, helm sport Yamaha dan jaket eksklusif juga dibagikan dalam acara ini khusus untuk pembelian New V-Ixion.

”Launching New V-ixion terus dilakukan Yamaha di area-area khususnya luar Jakarta. Kami ingin masyarakat semakin dekat dengan raja motor sport ini lewat acara-acara menarik saat launching. Respon masyarakat selalu positif dan mereka menerima perubahan baru pada New V-Ixion,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia di sela-sela peluncuran.

Sementara itu, peluncuran New Yamaha V-Ixion Lightning di Semarang, Jawa Tengah, digelar di kawasan wisata Kopeng.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah