Selasa, 25 Desember 2012

SRIWIJAYA FC MENOLAK MENGIRIM PEMAINNYA KE TIMNAS INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Sriwijaya FC menolak mengirim pemain andalan mereka, Tantan, untuk memperkuat timnas Indonesia yang dipersiapkan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2015. Ini dilakukan manajemen Sriwijaya FC setelah mendapat arahan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) agar klub Indonesia Super League (ISL) tidak mengirimkan pemain memperkuat timnas Pra Piala Asia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, mengatakan, Sriwijaya FC berada dinaungan KPSI. Karena itu, Sriwijaya FC, akan mengikuti arahan KPSI untuk tidak mengirim pemainnya memperkuat timnas Pra Piala Asia.

"KPSI sudah mengeluarkan pernyataan, melarang klub ISL melepas pemain memperkuat timnas Pra Piala Asia bentukan PSSI Djohar Arifin, karena itu, kami tidak akan melepas Tantan," kata Hendri, Selasa (25/12).

Dikatakan Hendri, pihaknya baru akan melepas pemainnya, jika Task Force bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga yang melakukan pemanggilan. "Jika Task Force yang memanggil, baru dengan senang hati kami melepas pemain memperkuat Timnas Indonesia," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI telah merilis daftar nama 43 pemain yang dipanggil membela timnas Indonesia menghadapi Pra Piala Asia 2015. Dari 43 pemain tersebut, terdapat satu nama pemain Sriwijaya FC, yaitu Tantan.

Menanggapi pemanggilan tersebut, manajemen Sriwijaya FC langsung meminta arahan dari KPSI. Sriwijaya FC perlu berkonsultasi dengan KPSI mengingat Sriwijaya FC berada di bawah naungan KPSI
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah