Senin, 31 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN QPR VS LIVERPOOL (31 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Queens Park Rangers (QPR)yang menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Loftus Road, Minggu (30/12/2012).

Liverpool langsung tampil menyengat pada awal laga. Saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit, Suarez sudah membuat pendukung tim tuan rumah.

Berawal dari aksinya dari luar kotak penalti, Suarez mampu melewati bek Clint Hill dengan determinasi tinggi untuk melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti sebelum menaklukan Julio Cesar untuk membuka keunggulan Liverpool 1-0.

QPR yang berusaha keluar jurang degradasi berusaha bangkit. Namun, skuad asuhan Harry Redknapp itu justru kembali kebobolan enam menit berselang. Lagi-lagi Suarez yang membuat Cesar memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali setelah mampu memanfaatkan bola rebound hasil blok pemain belakang QPR yang mencoba memotong umpan silangnya kepada Raheem Sterling.

Sepanjang babak pertama, Liverpool praktis menguasai jalannya laga. Sementara, QPR terlihat frustasi menembus pertahanan lawan karena bek Liverpool tampil cukup disiplin. Peluang terbaik QPR diperoleh Stephane M'Bia pada menit ke-21. Namun, usahanya itu belum membuahkan hasil karena masih melebar ke sisi kiri gawang Pepe Reina.

Pada menit ke-28, Liverpool kembali mampu mencetak gol ketiganya di babak pertama ini melalui kreasi Agger. Bek asal Denmark tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memaksimalkan umpan silang Steven Gerrard dengan sundulan terarah yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang QPR.

Memasuki menit-menit akhir, Gerrrad dan kawan-kawan masih mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya di depan gawang lawan. Namun, peluang-peluang mereka gagal dikonversikan menjadi gol karena Cesar tampil cukup baik di paruh pertama ini.

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim berjalan lambat. Liverpool mengendalikan permainan dengan lebih banyak melakukan penguasaan bola di lapangan tengah. Sedangkan, QPR masih kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Pelatih QPR, Harry Redknapp, mencoba mengubah keadaan dengan memasukan Esteban Granero, Fabio, dan Shaun Derry di babak ini untuk menambah daya gedor skuadnya. Peluang terbaik QPR di babak ini diciptakan M'Bia pada menit ke-70. Namun, meski sudah mendapat ruang cukup baik, bola tendangan kerasnya masih melebar ke sisi kiri gawang Pepe Reina.

Sedangkan, kesempatan Liverpool tercipta delapan menit berselang. Meski sudah unggul jumlah pemain saat melakukan serangan balik, Gerrard gagal memberikan umpan silang kepada Sterling karena bola sodorannya masih dapat diblok barisan belakang tim tuan rumah. Hingga wasit meniup peluit panjang skor 3-0 untuk Liverpool pun tidak berubah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah