Jumat, 07 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN GENK VS BASEL (7 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Basel berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah Genk di Cristal Arena dalam lanjutan penyisihan Grup G. Walaupun hanya bermain imbang, tapi Basel berhasil lolos ke babak 32 besar menemani Genk yang sudah terlebih dahulu lolos. Basel lolos sebagai runner-up Grup G.

Jalannya pertandingan lebih dikuasai oleh Basel dengan beberapa kali melakukan tendangan ke arah gawang, tapi penampilan gemilang dari kiper Genk Laszlo Koteles membuat gawangnya tetap perawan hingga akhir pertandingan. Nyaris sepanjang pertandingan Genk tidak mempunyai peluang emas sama sekali.

Dengan hasil ini, Genk lolos ke babak 32 besar dengan 12 poin sebagai Juara Grup G, sedangkan Basel lolos pula ke babak 32 besar dengan 9 poin unggul head to head dengan Videoton sebagai runner up Grup G.

Sedangkan pertandingan lain antara Sporting Lisbon melawan Videoton di Estadio Jose Alvalade harus ditunda karena terjadi hujan yang cukup lewat yang membuat lapangan tergenang air. Sporting sebenarnya sudah dipastikan tersingkir tapi belum tentu bagi Videoton.

Karena laga ini sebenarnya masih memiliki pengaruh bagi Videoton tapi hasil imbang yang didapat Basel membuat mereka juga harus tersingkir. Laga tunda tersebut akan diadakan dalam waktu 24 jam ke depan atau pada Sabtu (8/12) dinihari WIB seperti yang dilansir oleh pihak UEFA.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah