Jumat, 07 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN UDINESE VS LIVERPOOL (7 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Gol yang dicetak Jordan Henderson di menit ke-23 untuk sementara mengantarkan Liverpool unggul 1-0 dari tuan rumah Udinese sampai usainya babak pertama matchday terakhir penyisihan Grup A Europa League yang berlangsung di Friuli Stadium, Udine,  Jumat (7/12) dinihari WIB.

Dituntut memetik tiga poin penuh, manajer Brendan Rodgers menurunkan komposisi yang cukup kuat dengan memainkan Suarez di lini depan yang didampingi dua pemain sayap Suso dan Stewart Downing, dimana trio gelandang ditempati para pemain muda seperti Nuri Sahin, Henderson, dan Joe Allen. Sebaliknya, Udinese yang telah tersingkir menurunkan tim kelas duanya.

Sepuluh 10 menit berlalu, Sahin cedera dan digantikan Jonjo Shelvey. Berkah bagi tim tamu. Masuknya Shelvey membuat lini tengah Liverpool tampil lebih trengginas. Hasilnya, di menit ke-23 Liverpool unggul 1-0. Gol ini bermula dari corner Downing yang disundul Suarez. Bola diarahkan striker Uruguay tersebut kepada Suso yang berdiri di tiang jauh. Dengan cerdik Suso menyodorkan umpan pada Henderson yang serta merta melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau kiper Daniele Padelli.

Tiga menit kemudian, gol Glen Johnson dianulir menyusul posisi Downing yang terjerat perangkaf off-side. Di injury time, Liverpool nyaris menggandakan keunggulan ketika aksi cantik Suarez yang melakukan tendangan salto masih dapat digagalkan kiper Padelli.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah