Jumat, 07 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN INTER MILAN VS AZERBAIJAN (7 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Nasib kurang beruntung dialami tuan rumah Inter Milan saat melakoni laga terakhir atau matchday keenam babak penyisihan Grup H Europa League menjamu wakil Azerbaijan, Neftchi Baku, di Giuseppe Meazza, Jumat (7/12) dinihari WIB.


Pada menit ke-9 Livaja berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Alvaro Pereira papan skor pun berubah menjadi 1-0. Menit ke-52 Sadygov berhasil mencetak gol lewat tendangan dari jarak 25 meter yang gagal diantisipasi oleh kiper Inter Vid Belec. Skor pun imbang 1-1.

Namun, dua menit berselang Livaja kembali membawa Inter unggul setelah memanfaatkan umpan dari Nagatomo Inter kembali unggul 2-1.

Sepertinya pertandingan akan berakhir untuk kemenangan Inter tapi tuan rumah harus dikagetkan oleh gol Canales pada menit ke-89. Skor pun berubah menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini membuat Internazionale berada di posisi ke-2 klasemen akhir Grup H dengan 11 dan berhak lolos ke babak 32 besar Liga Europa sedangkan Neftchi harus puas sebagai juru kunci dengan poin 3.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah