Rabu, 19 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN AUGSBURG VS BAYERN MUENCHEN (19 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Bertanding dengan hampir kekuatan penuh, juara paruh musim Bundesliga Bayern Muenchen berhasil menang saat bertandang ke markas Ausburg, SGL Arena pada Rabu (19/12) dinihari.

Unggul kualitas, Bayern terlihat mendominasi permainan dalam pertandingan ini. Gomez membuka skor bagi klubnya pada menit ke-26 setelah mampu memaksimalkan umpan Frank Ribery.

Meski menjadi pahlawan gol pertama, nasib naas menimpa Ribery pada paruh kedua. Pemain asal Perancis itu harus keluar lapangan setelah mendapat kartu merah karena terlibat perseteruan dengan Ja-Cheol Koo pada menit ke-48.

Namun, unggul jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan Augsburg. Justru tim tamu berhasil kembali memperbesar keunggulan pada menit k e-85, setelah Shaqiri mampu mencetak gol sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0 untuk Bayern.

Dengan hasil ini, ada tiga tim asal Bundesliga yang sudah memastikan tempat di babak perempat final mulai dari Bayern Muenchen, Freiburg dan Mainz 05. Sedangkan satu lagi berasal dari divisi ketiga yaitu Kickers Offenbach juga berhak lolos ke babak perempat final.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah