Rabu, 19 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN INTER MILAN VS VERONA (19 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Inter Milan Menjamu Verona di Stadio Giuseppe Meazza dalam laga babak 16 besar di Giuseppe Meazza, Rabu (19/12/2012) dinihari WIB.

Gawang Inter sempat kebobolan di menit kelima ketika Daniele Cacia menjebol jala Luca Castelazzi tapi dianulir wasit karena terjebak off-side.

Laga sendiri sempat terhenti selama 15 menit karena kabut plus asap yang berasal dari bom asap yang berasal dari tribun.

Inter juga sempat menjebol jala Verona lewat Cassano tapi dibatalkan karena wasit malah memberi free kick untuk Inter karena Rodrigo Palacio dilanggar. Dari situasi itu Cassano mengarahkan bola ke gawang tapi masih menghantam mistar.

Ricky Alvarez juga punya peluang di menit-menit akhir babak pertama tapi tembakannya masih bisa ditepis Rafael. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua Inter akhirnya mampu unggul di menit ke-50 ketika umpan back heel Guarin mampu diteruskan Cassano lewat tembakan mendatar yang menembus jala Verona.

Empat menit setelahnya tuan rumah menggandakan keunggulan lewat free kick Guarin dari dekat kotak penalti, bola sempat membentur pemain lawan sebelum membobol jala Rafael.

Setelahnya Inter beberapa kali mendapat peluang lewat Palacio tapi masih bisa dibendung Rafael dan Verona juga sempat mengancam gawang Inter yang dikawal Castelazzi, bahkan membuatnya cedera dan ditandu keluar lapangan.

Sudah melakukan tiga kali pergantian pemain membuat Palacio akhirnya menjadi kiper dadakan sejak menit 80.

Palacio dua kali bikin menyelamatkan gawang saat jadi kiper termasuk sundulan Alessandro Carrozza di masa injury time.

Dengan hasil 2-0 Inter Milan berhasil melangkah ke babak perempatfinal Coppa Italia.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah