Sabtu, 29 Desember 2012

DESAIN BLACKBERRY 10 QWERY MENYERUPAI HTC CHA CHA

Bagikan Artikel Ini :
Research In Motion (RIM) saat ini tengah sibuk menyiapkan smartphone terbarunya dengan sistem operasi BlackBerry 10. Bocoran gambar perangkat yang mengusung OS BlackBerry 10 perlahan-lahan pun mulai terlihat jelas.

Salah satunya bocoran gambar yang beredar adalah perangkat Blackberry 10 versi Qwerty. Banyak kalangan menilai bahwa desain tombol qwerty BlackBerry terbaru yang belum dipastikan namanya ini secara umum menyerupai desain tombol qwerty milik HTC Cha Cha.

Jika diamati ponsel HTC Cha Cha dilengkapi dengan tombol khusus Facebook di sebelah kanan bawah perangkatnya, sementara itu RIM juga memperkenalkan tombol khusus BBM pada perangkat mereka.

HTC Cha Cha adalah smartphone berbasis Android yang memiliki tombol qwerty. Yang membedakan ponsel ini dengan ponsel qwerty sejenis adalah jarak antar tombol keyboard terlihat lebih renggang sehingga lebih memudahkan user menggunakannya.

Terlepas dari desain tombol tersebut, seperti dikutip dari N4bb, Jumat (28/12/2012), beberapa analisis berspekulasi bahwa Facebook sudah memasuki industri ponsel dan bekerja sama dengan RIM untuk membuat ponsel yang dilengkapi tombol shortcut khusus yang langsung merujuk ke aplikasi Facebook.

Spekulasi ini masuk akal. Facebook bisa saja sedang mencoba mendekati RIM untuk memanfaatkan keunggulan perangkatnya dalam berkirim pesan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah