Sabtu, 29 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS TOTTENHAM HOTSPUR (29 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Sunderland berpotensi menghambat laju Tottenham Hotspurs ketika melakoni pekan ke-20 Premier League di Stadium of Lights, Sabtu (29/12/2012).

Saat ini, Spurs adalah tim dengan lini depan paling tumpul di antara penghuni 5 besar.

Dari 34 gol yang dicetak mereka sejauh ini, terdapat kontribusi yang tidak seimbang antara Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor, dua striker utama The Lilywhites.

Secara kolektif, Defoe dan Adebayor baru mencetak 11 gol dengan komposisi 10 gol dicetak Defoe sedangkan Adebayor baru menyumbangkan satu gol dari 11 pertandingan. Dengan kontribusi sedemikian rupa, sulit rasanya menjebol gawang Sunderland yang belum kemasukan dari dua laga kandang terakhir.

Kondisi tidak sehat tersebut tentu akan menjadi hambatan besar bagi Spurs yang berambisi mengamankan posisi di empat besar musim ini. Hambatan tersebut semakin besar karena Stadium of Lights bukan tempat yang bersahabat untuk kubu London Utara.

Musim lalu The Black Cats mampu menahan imbang The Lilywhites tanpa gol. Kemenangan terakhir Spurs di Stadium of Lights pun terjadi pada tahun lalu, satu-satunya kemenangan mereka dari tujuh lawatan terakhir. Faktor tambahan yang akan mengganjal Spurs adalah kepercayaan diri The Black Cats yang baru saja meraih kemenangan atas Manchester City pada Boxing Day lalu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Sunderland: Mignolet;
Gardner, Cuéllar, O'Shea, Kilgallon; Johnson, Larsson, Colback, McClean; Sessegnon; Fletcher.

Tottenham Hotspurs:
Lloris; Walker, Gallas, Vertonghen, Naughton; Lennon, Dembélé, Parker, Bale; Defoe, Adebayor.

PREDIKSI SKOR:
Sunderland 1-3 Tottenham Hotspurs
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah