Sabtu, 29 Desember 2012

ALASAN WANITA TIDAK DAPAT MENCAPAI ORGASME SAAT SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Mengapa begitu banyak wanita mengeluh bahwa ia tidak dapat mencapai orgasme? Dan, mengapa beberapa wanita gagal untuk menikmati sesi bercintanya?

Psikolog Klinis, Seema Hingorany, mengatakan bahwa wanita tersebut biasanya takut hamil atau sedang terkena penyakit seksual yang dapat mengganggu kenikmatan seksual wanita.

Gangguan orgasme wanita adalah kelainan seksual yang cukup umum, yang mempengaruhi cara seorang wanita mencapai klimaks selama aktivitas seksual.

Wanita juga tidak dapat mengalami orgasme meskipun gairah seksualnya dirasa cukup. Seseorang harus belajar bagaimana memberi dan menerima rangsangan seksual dan kepuasan karena berbagai alasan.

"Beberapa wanita tidak nyaman mendiskusikan dan mengeksplorasi teknik-teknik seksual yang mungkin akan membawanya orgasme. Banyak wanita tidak melihat seks sebagai bagian normal dan menyenangkan dari hubungannya. Dan wanita mungkin mengaitkan seks dengan rasa malu, rasa bersalah, atau takut," kata Seema seperti dilansir Times of India, Jumat (28/12/2012).

Terapi dan Konsultasi Seks Senior, Dr Rajan Bhonsle B mengatakan bahwa ketidakmampuan untuk mencapai orgasme sangat umum di antara wanita.

"Ini baik berasal dari penolakan sendiri yang mendalam tentang seksualitas Anda, atau sebagai hasil dari pendidikan moralistik. Kadang-kadang, ada masalah fisik yang mencegah wanita untuk mencapai orgasme," kata Bhonsle.

Hal lain yang menyebabkan mengapa wanita selalu gagal untuk menikmati seks adalah seksual disfugsi.

"Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai dengan kurangnya gairah seksual wanita, penurunan libido, dan kurangnya pelumasan yang menyebabkan hubungan sangat sulit dan menyakitkan karena ketidakmampuan untuk mencapai klimaks," kata Dr Bhonsle.

Beberapa orgasme pada wanita dinilai juga sebagai salah satu faktor yang membuat wanita gagal untuk menikmati seksnya.

Wanita dapat menikmati orgasme ganda. Tubuhnya tidak memerlukan waktu untuk mengatur ulang dorongan seksual setelah orgasme.

Mengingat pentingnya hubungan seksual, banyak pasangan yang memiliki harapan lebih dari itu.

Banyak wanita yang bingung dan ketika ia ingin mencoba beberapa kali dan tidak menemukan itu sebagai hal yang menyenangkan dan menarik baginya seperti yang diharapkan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah