Sabtu, 29 Desember 2012

PH PEMBUAT FILM NIKE ARDILLA SEDANG MENCARI PEMERAN NIKE

Bagikan Artikel Ini :
Bintang Sinema Indonesia, production house (PH) yang akan menggarap film tentang perjalanan hidup mendiang Nike Ardilla, tengah mencari sosok wanita yang akan memainkan peran sebagai sang lady rocker.

Karena itu, mereka pun membuka audisi untuk menjaring wanita-wanita berbakat yang bisa memerankan karakter Nike Ardilla dengan baik. Seperti apa?

"Kebetulan banyak pihak yang menginginkan kami membuka audisi untuk mencari siapa pemain yang cocok memerankan karakter Nike Ardilla. Dari komunitas penggemar Nike Ardilla pun mendukung rencana itu," ujar Eksekutif Produser Bintang Sinema Indonesia, Hadi Saputra saat menggelar jumpa pers di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012) malam.

Bukan cuma tokoh Nike, ada beberapa karakter lain yang juga dicari melalui proses audisi sebelum memulai proses penggarapa film Nike Ardilla yang mencapai biaya fantastis, yakin Rp 25 miliar.

"Kalau untuk yang utama, tokoh Nike yang paling kita cari. Selanjutnya baru ke tokoh lain seperti Deddy Dores dan teman-teman Nike. Jadi nanti komposisinya, 40 persen bintang lama dan 60 persen bintang baru," tambah dia.

Dia menambahkan, kriteria yang dicari produser untuk memerankan tokoh Nike Ardilla tak hanya bermodal paras cantik. "Dia harus mirip sama Nike Ardilla, selain cantik juga harus bisa nyanyi. Kan nanti di filmnya, dia akan nyanyi beneran," papar Hadi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah