Selasa, 04 Desember 2012

BUPATI GARUT ACENG FIKRI MINTA MAAF

Bagikan Artikel Ini :
Bupati Garut Aceng H. M. Fikri meminta maaf secara resmi kepada masyarakat karena telah menimbulkan kegaduhan terkait pemberitaan tentang pernikahan empat harinya.

Permintaan maafnya itu dilakukan di hadapan puluhan wartawan, dalam sebuah jumpa pers di Restoran Le Marly, Jln. Citarum, Kota Bandung, Selasa (4/12) petang.

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf sebesarnya kepada warga Garut khususnya, dan seluruh Indonesia atas masalah yang menimpa diri saya dan menimbulkan kegaduhan," katanya.

Aceng yang saat itu memakai peci, kemeja putih lengan pendek, dan celana panjang hitam, tidak mau berkomentar lebih panjang soal kasus yang tengah dijalaninya itu.

"Soal mana yang benar atau salah, biarlah proses hukum yang melanjutkan karena yang bersangkutan sudah melapor ke kepolisian," ucapnya.

Dalam jumpa pers itu, Aceng didampingi penasehat hukumnya Ujang Suja'i Toujiri. "Jadi, untuk selanjutnya, segala hal yang terkait masalah hukum, akan dikomunikasikan melalui kuasa hukum saya ini," ujarnya.

Dia juga menampik jika kasus yang tengah dihadapinya itu, mengganggu kinerjanya sebagai Bupati Garut. "Pekerjaan saya tetap lancar. Kemarin ikut membuka konferensi PWI cabang Garut. Lalu menghadiri acara masyarakat. Jadi tugas saya, walau seperti ini, kami masih diberikan kekuatan untuk melakukan tugas selaku kepala daerah," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah