Jumat, 28 Desember 2012

BLACKBERRY 10 DILENGKAPI DENGAN BBM VIDEO CHAT

Bagikan Artikel Ini :
Jelang peluncurannya ke pasaran, rumor tentang perangkat sistem operasi BlackBerry 10 (BB 10) kian panas. Fitur video dikabarkan akan menjadi salah satu fitur yang dibenamkan pada aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) andalan RIM.

Kabar mengenai ditemukannya sebuah folder bernama 'bbm_video' pada ponsel BlackBerry 10 Dev Alpha sempat ramai dibicarakan bulan lalu. Folder tersebut mengindikasikan bahwa akan hadir sebuah fitur yang akan diusung oleh BlackBerry Messenger (BBM), yaitu video chat.

Kali ini sebuah dokumen internal milik pihak RIM mengkonfirmasi kehadiran fitur tersebut. Fitur video ini disebutkan akan tersedia untuk pengguna platform BB 10 yang akan dirilis akhir Januari mendatang.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (28/12/2012), dokumen itu juga menginformasikan bagaimana fitur tersebut akan beroperasi. Penggunaan BBM diklaim akan dengan mudah berpindah kepada BBM Video.

Tak hanya itu, sebuah tombol juga turut memudahkan pengguna yang ingin berbagi presentasi ataupun dokumen spreadsheet melalui perangkat BB 10.

Dokumen tersebut juga memperlihatkan cara mengaktifkan BBM Video Chat. Dokumen itu dilengkapi beberapa gambar yang menampilkan foto pemilik ponsel akan terlihat pada bagian bawah kiri dengan gambar besar dari pihak lain pada bagian kanan.

Fitur ini disebutkan akan bisa digunakan oleh penggunanya melalui koneksi internet WiFi, sama seperti fitur BlackBerry Messenger Voice.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah